Akun Gembel CYNTYA RATNA AYU




20 Mei 2015
Huh masih anget-anget tahi ayam.
Masih emosi

Again, ne akun beneran bebel kaya cendol yang diformalin.
Yang kenal akun ini tolong kasih tau saya, dimana dia tinggal.
========================
To akun FB Chyntya Ratna Ayu
Lo punya dendam kesumat yah ama gw, ampek segithunya loh ngusik idup gw.
Kalo lo mau jual diri, jangan pakek no hp gw dunk. Jadi pakek no hp lo sendiri.

Sejak awal april ne akun nyalah gunain no hp gw, dia inboxin no hp gw ke cowo2, alhasil no hp gw jadi sasaran teror.
Sekarang ketangkep basah, bikin status no hp gw.
Mau loh apa?



Gw gak habis fikir, pendidikan si pemilik akun ini apa yah?
Kok otaknya bebal bangget dikasih tau, enggak faham-faham.
Gw kira setelah akun tersebut hilang kemaren itu, udah beneran stop masalahnya.
Tapi ini kok malah menjadi-jadi.
========================
MOHON BANTUANYA UNTUK MENUTUP AKUN INI
========================



THANKS.....
Bagian (1) (2) (3)

0 komentar:

Posting Komentar

TERSENYUMLAH DENGAN BEGITU MASALAH YANG SULIT AKAN MENJADI MUDAH

Thanks For

 
©2007 Ratna-Peace In Heart Template By Templates e Acessorios