Menyesal Memilih Jokowi?




Ini adalah judul dari postingan mas Pandji Pragiwaksono.
Silahkan anda baca dan asumsikan sendiri.

Dan Saya sangat setuju dengan apa yang di utarakan mas Pandji
CAMKAN ITU
Saya bukanlah politikus dan komentator yang baik dan handal
Saya hanya anak biasa dari keluarga yang biasa
Wanita biasa

Saya mencoba mengutarakan beberapa pendapat saya, mengenai isu-isu belakangan ini.
Tapi toh saya enggak ambil pusing akan semua itu
Karena saya tetap bisa bekerja, dan makan cukup walau seadanya.
Karena Ayah dan Ibu saya mengajari saya kesederhanaan dan apa adanya.
Bukan yang banyak harga dan foya-foya, yang ngeluh sana sini kalo harga pada naik

Intinya saya enggak pernah malu udah memilih pak Jokowi







0 komentar:

Posting Komentar

TERSENYUMLAH DENGAN BEGITU MASALAH YANG SULIT AKAN MENJADI MUDAH

Thanks For

 
©2007 Ratna-Peace In Heart Template By Templates e Acessorios