White n Black buat Ngantor




Waktunya Ngan ToD' Tor
Na lg di PLN APP Karawang neh
Lagi ada job Training K3 Kimia, dan ini udah hari ketiga
Asek seh,.. ada yg mo ikutan kah??

Kemaren-kemaren pakek sragam kantor, 
tapi kali ini pakek baju yg sendiri tp kudu keliatan formal
Aku suka warna hitam buat bawahan dan jilbabnya , trus nemu blazer putih koleksi butik "PF". Untuk baju ada aksen batiknya walau sedikit. ^..^
Model : Ratna Purnama Sari ( ratnapeace )

Model : Ratna Purnama Sari ( ratnapeace )

Model : Ratna Purnama Sari ( ratnapeace )

Model : Ratna Purnama Sari ( ratnapeace )

Model : Ratna Purnama Sari ( ratnapeace )

Model : Ratna Purnama Sari ( ratnapeace )

Model : Ratna Purnama Sari ( ratnapeace )
 Untuk sepatu Koleksi dari " Dr. Kelvin"
Aku pilih Warna putih karena agar sepadan dengan Blazer yang aku pakai. 
Kegiatan kantor yang harus dilakukan dengan cepat dan gesit, maka aku pilih model bawahan celana. Mungkin kalau Rok, akan ribet buat aku.
Karena lingkungan kerjaku dilapangan, (Bukan Wasit loh ya)
Kadang kunjungan ke lokasi Produksi Perusahaan, makanya enggak boleh yang ribet-ribet.

0 komentar:

Posting Komentar

TERSENYUMLAH DENGAN BEGITU MASALAH YANG SULIT AKAN MENJADI MUDAH

Thanks For

 
©2007 Ratna-Peace In Heart Template By Templates e Acessorios