Nampu Beach - Wonogiri - Jawa Tengah




N Posting Again
Lebaran kemaren ak ma abi pulang kampung ke wonogiri
Ini pertama kalinya abi ikut lho
Karena aku udah janji di awal-awal kalau ak ntr mo ajakin abi ke pantai di wonogiri
Walau awalnya aku lupa-lupa inget jalannya
Kalau dr rumah aku lumayan jauh

Nama pantainya Nampu
Mungkin kalau kalian tinggal di jawa tengahan pasti udah pada tau
Ini kali ke duaku ke Nampu lho
Yg pertama Setahun yg lalu, Pas pulang lebaran juga

Selain cukup jauh dari rumah aku,
Ternyata jalan yg kita lalui cukup membuat kuduk berdiri
Karena jalanya naik turun naik turun,
bisa 80 derajat

Sedikit cerita yah
Kita kan kesana naik motor
Ak ma Abi ma ponakan (ber tiga)
Lalu ada sodara aku yang aku ajak pula (bertiga ma suami ma anaknya)
Pas dijalan sempet beberapa turun dari motor dia
Karena motornya enggak mau kl jalanya naik, dan malah mundur lagi
wkwkwk
Soalnya niya BIG SIZE semuanya

next bisa ceking ceking imagenya
oh iyah
ayuk lah pada wisata ke Nampu - Wonogiri
Jamin gakan nyesel
Kata abi
"Wah, gak nyesel aku kesini, walau jalanya jelek naik turun, PANTAINYA BAGUS"

Pantai Nampu

Ratna Purnama Sari & Anggi Rama Lingga Sugiarto

Ratna Purnama Sari & Anggi Rama Lingga Sugiarto


Ratna Purnama Sari & Anggi Rama Lingga Sugiarto

























Image : Ratna Purnama Sari & Anggi Rama Lingga Sugiarto
30 Juli 2014
At Pantai Nampu - Wonogiri

0 komentar:

Posting Komentar

TERSENYUMLAH DENGAN BEGITU MASALAH YANG SULIT AKAN MENJADI MUDAH

Thanks For

 
©2007 Ratna-Peace In Heart Template By Templates e Acessorios