Lagi Ke Subang Lagi




Kemaren gak sempet posting

Karena sibuknya aku

Tanggal 06 Juni 2013, Kemaren pas tanggal merah
Gie ajakin aku jalan ke subang, karena ada acara keluarga
Lebih tepatnya ULTAH DEVI ponakan Gie

Dari karawang pukul 07.00 dan sampai subang pukul 10.00 lebih
Hoho masih seperti yang pertama kemaren 
Capek naek motor dijalannya

Sampek disana wuih....ruame
Karena ULTAH DEVI dirayain pake panggung n lengkap dengan Orjen ma penyanyinya

Baru tau----- *norak


Dateng2 makan.... hahahaha kebiasaan
Nikmatin suasana disana
Seneng bgt aku
Sayangnya gada fotonya
**maaf yach

Eh---Eh--- tau tau si Bapak narik aku
AYOK JOGET 
yahooo aku diajakin joged

Inget ma Body
Hahahaha malu Pak
Yach muter muter duang gada goyangnya
ASIK AJAH SAMBIL MALU2

Sie Gie juga__ hahaha
Ngakak

Biz itu maen ke tempat Nek ICIT
Pengen istirahat
Capek
Gie juga harus tidur
Karena semalem dia abis sif Malem ** kasiankan

EMUACHHHHHHHH
Met bobo bebeb
** etah malah kaga bobo
*Sini peluk ajah, hahahaha
#sensor

Jalan2 keliling Subang
- Ke GOR
- Alun2
- pokonya subang udah di  kelilingi semuanya

Mam
Baso ma gie


======

Dan 07 Juni 2013
Pagi pagi buta kami pulang kekarawang
Karena aku masuk kerja jam 08.00

=======
SEMUANYA INDAH DENGAN KAMU
MISS U AYY





0 komentar:

Posting Komentar

TERSENYUMLAH DENGAN BEGITU MASALAH YANG SULIT AKAN MENJADI MUDAH

Thanks For

 
©2007 Ratna-Peace In Heart Template By Templates e Acessorios